tentang Agus Master Chef, Chef Banua.....pulang kampung!!

wuaahhhhh...........tau Agus kan.....itu lo cwo yang pinter masak.....yuppy.... cwo yang ngakunya cinta batik ini kemarin pulkam ke Banjarmasin tepatnya Jumat 8 Juli 2011 lalu.

Sebelum pulang agus menyempatkan diri untuk mencicipi kembali masakan unggulan di gambut yaitu nasi itik,,,,,kemudian berkunjung kerumah kerabatnya di pekauman......mengagetkan banyak warga yang meng elu-elukan sang chef ini dari sekedar bersalaman, ucapan selamat ampe foto bareng bahkan mereka berebut untuk menyalami dan mengelu-elukannya bak seorang artis .....

Dan kemarin (kamis, 21 juli 2011) aq berhasil bertemu sang chef dirumah teman q yang juga masih kerabat agus,,(seneng nya...). aq berfikir saat dia datang mungkin dengan mengendarai mobil mewah dan sudah seperti artis besar,,,,terasa segan untuk meminta foto bareng,,,, tapi ternyata semua berbeda dengan fikiran ku,,, sederhana saja sama seperti seorang guru yang memiliki wibawa serta karisma,,,,(mungkin krna aku fans makanya aq slalu memujinya,,,hehe) bahkan dengan ramah dia menerima ajakan orang2 serta warga yang ingin berfoto dengannya.... bahkan ada warga yang hanya kebetulan lewat berhenti untuk meminta foto bersama dengan agus...

Selidik punya selidik, Agus pernah menjadi Juara 2 dan Favorit pada pemilihan Atak dan Diang Barito Kuala (Duta Wisata Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan) tahun 2006.



Agus yang terkenal dengan sebutan Agus Batik itu dikenal sangat rajin,,,,ibunya mengatakan kalo sebenernya agus memang sudah terbiasa mandiri, karena pernah ditinggalnya selama beberapa tahun bekerja di Makkah, Arab Saudi. Saat itu, Agus masih kelas lima SD sampai SMP. Di Marabahan, Kabupaten Batola, orangtua Agus juga meiliki warung makan. Selama pulang kampung, Agus sudah ditunggu berbagai acara di antarnya menghadiri acara pernikahan kerabatnya di Marabahan dan bertemu bupati Batola.

Kebiasaannya membantu sang Ibu berjualan di warung kala kecil dulu membuahkan kemampuan masak yang sekarang ia miliki. Pria asal Banjarmasin ini kemudian belajar memasak secara otodidak dan berhasil mempelajari berbagai macam menu di dapur rumah nya sendiri. Berprofesi sebagai guru dan secara khusus datang dari Banjarmasin ke Surabaya demi mengikuti audisi MasterChef Indonesia, Agus memang sangat percaya diri dengan kemampuan, pengetahuan serta teknik memasak yang ia punya.


Agus menjalani seluruh proses kompetisi ini dengan fokus dan tujuan yang jelas yaitu keluar sebagai seorang MasterChef. Untuknya, kompetisi MasterChef adalah jalan atau kesempatan emasnya untuk meraih cita-citanya.

Semangat ya Chef Banua , , , warga banua akan selalu berdoa untuk mengantarkan mu ke gerbang kesukesan!!!


Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

21 Juli 2011 pukul 23.29

Mantap.. kerabat siapa tuh waf kok kada disamabatakan ?


Btw,, Kolom komemntar kam perlu diubah neh biar gampang bila ada yg handak komentar kada perlu login dulu,,

caranya : 3 Setting Komentar Yang Perlu Diubah di Blog Sobat Tergaptek (Blogspot)

Posting Komentar

 
Support : Medianya News | Johny Template | Miftah Farid
Copyright © 2012. Galeri wafa - Email : nurul.wafa0610@gmail.com | Hp : 085651046262 | BB : By Request | Banjarmasin, Kalsel
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger